-->

HIMA JAWA SLIDE

  • PROFIL HIMPUNAN MAHASISWA JAWA

    Lembaga kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang. Semarang, 7 Maret 2008.

  • KEGIATAN-KEGIATAN

    Hima BSJ bersifat demokratis, kekeluargaan, aktif, kreatif, inovatif, relijius, edukatif, dan rekonstruktif.

  • GALERY FOTO

    Galeri foto-foto kegiatan Hima Jawa

  • title of entry 4

    Mewujudkan terciptanya Mahasiswa Bahasa dan Sastra Jawa sebagai mahasiswa relijius, intelektual, humanis dan berbudaya.

  • title of entry 5

    Hima BSJ bertempat di Gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang.

Jumat, 18 April 2008

Filosofi Logo






Filosofi Lambang Hima bahasa dan Sastra Jawa Jfakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang, dijabarkan sebagai berikut"

  1. Gambar kubah melambangkan religius. Hima Bahasa dan Sastra Jawa Universitas Negeri Semarang adalah organisasi mahasiswa yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai religius.
  2. Gambar gunungan melambangkan kebudayaan jawa. Hima Bahasa dan Sastra Jawa Universitas Negeri Semarang adalah organisasi mahasiswa yang menjunjung tinggi kebudayaan Jawa.
  3. Gambar Keris melambangkan kekuatan. Hima Bahasa dan Sastra Jawa Universitas Negeri Semarang adalah organisasi mahasiswa yang kuat dan mampu bersaing.
  4. Gambar bangunan meruncing ditengah warna hitam dan putih melambangkan kreatifitas. Hima Bahasa dan Sastra Jawa Universitas Negeri Semarang adalah organisasi mahasiswa yang terdiri dari pemikiran, namun tetap fokus pada satu tujuan dan senantiasa berkreatifitas.
  5. Gambar cangkir melambangkan wadah. Hima Bahasa dan Sastra Jawa Universitas Negeri Semarang adalah organisasi mahasiswa yang mewadahi potensi-potensi mahasiswa, mewadahi pendapat-pendapat, aspirasi untuk ditindaklancjuti sebagai sesuatu yang bermanfaat.
  6. Gambar sayap wara kuning melambangkan Hima Bahasa dan Sastra Jawa adalah organisasi mahasiswa yang bernaung di bawah lembaga Universitas Negeri Semarang.





*) Apabila ada perubahan lambang maupun filosofi akan di bahas pada Kongres Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Jawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar